oleh

Reuni Olahragawan Senior PV. REMAJA Kalianget Pasca Lebaran 1442/H

Sumenep,- Gempardata.comPuluhan mantan pemain voli putra dan putri Remaja Kalianget yang pernah mengharumkan nama Kab. Sumenep diera tahun 1980 sampai 1995, ngumpul bareng dalam acara Reoni disalah satu Cafe & Resto Aloska 2 dikawasan Perusahaan Garam ( Persero ) Kalianget, Sabtu (15/05/2021).

Acara yang digelar dadakan itu diawali makan bersama, tampak hadir juga pemain senior kita ” Patmojo dengan julukan Buaya” .

Acara ini Sukses dan lancar setelah dihadiri 40 orang mantan pemain voli yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Sumenep. Suasana hangat dan kekeluargaan itu tampak saling menceritakan pengalaman hidup sesama mantan olahragawan senior bola voly yang pernah mengharumkan nama Kabupaten Sumenep di kanca turnamen bola voli se Madura tiga puluh tahun silam.

https://gempardata.com/

” Ya sudah lama kami tidak kumpul bareng seperti ini,” ucap Su’ud (nyo’) panggilan akrabnya (58), salah satu pemain voli Remaja Kalianget yang menetap di Kalianget .

Kepada wartawan Gempardata.com, dia berharap agar kedepannya acara-acara seperti itu rutin digelar, guna menjalin silaturahmi sesama mantan pemain voli yang ada di Kab. Sumenep.

Sementara, imam Pacit (akrabnya) (56) selaku koordinator pada acara tersebut sekaligus disela-sela acara tersebut mengaku bahwa pihaknya akan membentuk persatuan, Ikatan Atlet Volly Sumenep (IAVU) guna mempererat silaturahmi sesama atlet voli di Kabupaten Sumenep.

” yang jelas wadah itu dibentuk bertujuan untuk memajukan olah raga bola voli di daerah kita sendiri, Sumenep,” ujarnya.

Wasit Nasional Pro Liga ini juga mengaku bahwa dalam waktu dekat pihaknya juga akan menggelar acara serupa guna membicarakan usulan pembentukan IAVU tersebut, terangnyavpada media Gempardata.com (*)

Penulis : red/read-one

https://gempardata.com/

Berita Terbaru