Proses Pembongkaran Pasar Karang Penang Sampang Memicu Pertengkaran

SAMPANG, Gempardata.com – Pembongkaran pasar Karang Penang, Kecamatan Karang Penang,Kabupaten Sampang, Jawa Timur akhirnya memicu pertengkaran hebat, hal tersebut terjadi lantaran salah satu pekerja proyek pada saat membongkar langsung merobohkan toko yang pada saat itu sedang membereskan barang barangnya.

Akibat kejadian itu, salah satu alat berat berupa mobil excavator atau beko dirusak di bagian kacanya serta pengemudi beko mengalami luka – luka karena kekesalan pemilik toko yang tidak terima tokonya rusak, meskipun ada upaya masyarakat sekitar mencoba melerai kedua belah pihak namun pertengkaran tidak terelakan.

https://gempardata.com/
Kaca mobil Beko hancur

Asnari menjelaskan, penyabab masalahnya ada salah satu pemilik toko yang sedang membersihkan barang yang ada di tokonya tapi belum selesai sudah di robohkan oleh sopir beko sehingga orangnya mengamuk dan terjadi pertengkaran yang mengakibatkan sopir luka di bagian leher dan beko dihancurkan, berungtung sang sopir lari ke Polsek dan lansung di bawa ke rumah sakit.

“Seharusnya supir beko  itu menunggu hingga pemilik tokonya selesai mengeluarkan barang, dan tidak gegabah membongkar seenaknya, sehingga tidak memicu perselisihan pak, untung saja orangnya cepat lari ke polsek sehingga selamat,” terangnya, Jumat (27/09/2019).

Bass Rohil Salah satu tokoh karang penang lewat via wassap menjelaskan yang benar bahwa ada keributan cuma sudah selesai, penyebabnya salah satu pemilik toko sedang beres-beres, hampir kena toko yang sedang digusur namun semuanya sudah teratasi.

“Ia memang benar ada keributan akibat kurangnya komunikasi antara pemilik toko dengan supir beko namun Alhamdulillah sudah teratasi semua mas.” pungkasnya. (rhmn/sgk/why)

https://gempardata.com/