Polsek Kangayan Berhasil Ciduk Warga Arjasa Pengguna Narkoba

SUMENEP, Gempardata.com — Polsek Kangayan kembali berhasil ungkap kasus penyalah gunaan Narkotika jenis sabu di Jl.Raya Pinggir Jalan Umum Dsn. Polai Tinggi Desa Daandung, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur., Senin (23/9/2019) sekira pukul 14.30 Wib.

“Tersangka bernama Riyan, (34) swasta, dsn.Tanjung Desa Paseraman, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep kita amankan lengkap dengan barang bukti (BB) nya” terang Kapolsek Kanganyan IPDA. AGUS SUGITO SH MH kepada media Gempardata.com.

https://gempardata.com/

IPDA Agus mengutarakan, berawal dari informasi masyarakat jika pelaku sering menggunakan barang haram sabu, lalu Petugas Polsek Kangayan dipimpin oleh Knait Reskrim melaksanakan kegiatan penyelidikan terhadap pelaku penyalah gunaan narkotika jenis Sabu di Wilayah Desa Daandung Kecamatan, Kangayan, Kabupaten Sumenep. Selanjutnya pada hari Senin tanggal 23 September 2019 sekira pukul 14.30 Wib dilakukan Lidik lebih lanjut terhadap pelaku dan ditemukan pelaku berada di pinggir Jalan Dsn. Polai Tinggi Desa Daandung.

“Saat dilakukan penggeledahan dan penangkapan petugas menemukan bungkus staples berada di dalam tas coklat Pelaku yang di dalamnya terdapat satu poket plastik Narkotika Jenis Sabu Sabu dan diakui milik pelaku. Selanjutnya Petugas Polsek Kangayan melakukan interogasi lebih lanjut dan didapatkan informasi Pelaku bersama Doni (DTO) telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu sabu di rumah Doni” urai Ipda Agus.

Selanjutnya Ipda Agus, menjelaskan, bahwa dilakukan penggeledahan rumah dan ruang tertutup lainnya dan ditemukan seperangkat alat Bong bersama Pipet kacanya di sebuah kamar rumah milik Doni, di mana Narkotika jenis sabu sabu yang berada di dalam sebuah bungkus Staples merupakan sisa dari Narkotika jenis sabu sabu yang baru saja dipakai oleh Pelaku dan Doni (DTO).

Tambah Ipda Agus, setelah penggeledahan di rumah Doni, pelaku berikut BB diamankan di kantor Polsek Kangayan guna proses lidik dan Sidik lebih lanjut. (Ardy/why)

https://gempardata.com/