oleh

Polres Sumenep Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Semeru 2019

SUMENEP, Gempardata.com — Polres Sumenep telah berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (Miras) selama Operasi Pekat Simeru 2019.

Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin mengatakan, jumlah minuman keras yang berhasil diamankan sebanyak 670 botol. Kemudian semuanya dimusnahkan dengan cara dilindas menggunakan alat berat.

https://gempardata.com/

“Operasi Pekat yang dilakukan selama 12 hari, dan selama operasi itu kami berhasil mengamankan 670 botol minuman keras (miras).” katanya, Selasa (28/5/2019).

Menurutnya, selain mengamankan ratusan botol minuman keras (miras), pihaknya (polisi) juga berhasil mengamankan 9 (sembilan) tersangka kasus penyalahgunaan barang terlarang (Narkotika) jenis sabu.

“Dari 5 orang tersangka di antaranya yaitu, 1 orang sebagai pengedar, kemudian 4 orang sebagai kurir, dan 4 orang lagi adalah pemakai atau pemgguna.” jelasnya.

Pihaknya berharap pasca Operasi Pekat tersebut dapat menciptakan rasa aman dan tentram bagi masyarakat menjelang Operasi Ketupat Semeru 2019.

“Kami berharap, nanti pada saat masa mudik dan arus balik masyarakat dapat merasa nyaman, aman dan tentram, sehingga masyarakat tidak terganggu dengan adanya penyakit masyarakat yang saat ini sudah mengakar.” pungkasnya. (seno/why)

https://gempardata.com/