oleh

Polres Sumenep Berikan Bansos Kapolri 10 Ton Ke Masyarakat Terdampak Covid-19 dan APD Polsek Jajaran

SUMENEP, Gempardata.com – Pendistribusian Bansos Kapolri sebanyak 10 ton beras untuk masyarakat yang terdampak coronavirus dineise 19 dan Bantuan APD kepada Polsek Jajaran Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/5/2020).

Pelaksanaan Bansos Kapolri 10 Ton beras untuk masyarakat terdampak Covid-19 dan APD kepada Polsek Jajaran Polres Sumenep itu dimulai pukul 08.00 Wib, dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP. Deddy Supriadi bertempat di Mapolres setempat.

https://gempardata.com/

Dalam sambutannya, Kapolres Sumenep menyampaikan, Bansos tersebut untuk dilakukan pembagian pada masyarakat yang dikatakan pra sejahtera ataupun juga tidak memiliki penghasilan selama pandemi Covid-19 tersebut sesuai dengan amanat Kapolri.

“Pada hari ini dilaksanakan acara simbolis pendistribusian Bansos Kapolri 10 ton beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Baju APD kepada Polsek Jajaran Polres Sumenep” katanya, Selasa (12/5/2020).

Selain itu, bantuan dari pihak yayasan Bakti Husada berupa APD yang telah diterima, kata Deddy, tentunya dipakai oleh Polsek Jajaran saat menghadapi pasien atau masyarakat yang terpapar Covid-19 untuk dilakukan perbantuan secukupnya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan.

Sementara, diketahui dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian Bansos tersebut dilanjutkan dengan pelepasan rombongan kendaraan pengangkut beras dihadiri oleh Wakapolres Sumenep, Kompol Andi Febrianto.

Disisi lain, nampak hadir juga, Kabag Ops, Kompol Sutrisno, Kabagren, Kompol Sarpan, Kabag Sumda, AKP. Puryanto, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Sumenep, dan Para Kasi, beserta seluruh Personil dan Staf Polres setempat. (Sheno/Dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru