oleh

Kades Blumbungan Pamekasan Dilantik, Warga Menyambutnya dengan Pawai

PAMEKASAN, limadetik.com — Parade pelantikan 91 kepala desa di Mandhapa Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Sabtu (12/10/2019). Dari 91 kades yang dilantik ini, 13 diantaranya perempuan.

Diantara 91 kepala desa yang sudah dilantik, salah satunya adalah Fery Andrianto Alvin, Kepala Desa Blumbungan yang baru ini, diambut antusias warga setempat dengan pawai.

Banyak warga berada di pinggir jalan menyambut kepala desa Blumbungan, arak – arakan sepeda motor dan juga mobil itu berlangsung semarak diselingi musik ul – Daul dari desa setempat.

Sutrisno yang merupakan RT Keruk yang ikut pawai tersebut mengatakan kalau ini merupakan arak – arakan pertama kali dimana kepala desa baru dilantik disambut dengan meriah oleh warga.

“Saya pertama kali ini, liat kepala desa selesai dilantik, dipawai menuju kerumahnya,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Samsuri, dirinya bersama komunitas ul – Daul menyambut kepala desa yang baru itu, dirinya juga mengucapkan selamat buat bapak kades baru semuga amanah.

“Saya mengucapkan selamat buat bapak kades Blumbungan semoga amanah dan juga membawa kemakmuran rakyat,” terangnya. (rhmn/sgk/why)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed