oleh

Polisi Bakal Usut Pembuang Bayi Dalam Kardus

SUMENEP, Gempardata.com – Petugas Puskesmas Gapura dan warga sekitar di hebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di belakang Puskesmas Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (18/9/2020) pagi.

Bayi malang itu ditemukan sekira pukul 08.00 Wib oleh warga yang hendak mencari rumput tengah dibungkus kain sarung dan diletakkan dalam kardus air mineral merk Oasis di area persawahan belakang Puskesmas.

Dalam keterangannya, Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. S, SH., membenarkan bahwa ada penemuan bayi di Puskesmas Gapura.

“Iya benar, dan anggota PPA masih di lokasi,” terang AKP Widiarti melalui press rileasenya kepada awak media, Jumat (18/9) siang.

Selain itu, mantan Polsek Sumenep Kota itu menuturkan, bahwa saat ini bayi berada di Puskesmas Gapura dan kasus penemuan bayi tersebut sudah di tangani oleh Polres Sumenep.

Widiarti menambahkan, bayi yang memiliki berat badan 2,8kg, tinggi 47cm, dan lingkar kepala 34cm di sebuah tembok pagar pembatas diduga kuat di buang oleh orang tuanya.

“Sampai saat ini, anggota Kepolisian masih berada di lokasi untuk mengetahui siapa yang sudah membuang bayi tersebut,” tukasnya.

https://gempardata.com/

Berita Terbaru