oleh

Peringati Hari Bhayangkara 74, Satlantas Bondowoso Gelar Baksos di Desa Bukor Wringin

BONDOWOSO, Gempardata.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara 74, Satuan Lalulintas Polres Bondowoso gelar giat Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Tangguh Covid-19 Desa Bukor Kecamatan Wringin Bondowoso, Kamis (11/6/2020).

Acara Baksos yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Haryanto bertujuan ikut meringankan beban ekonomi pada masyarakat ditengah Pandemi Civid-19.

https://gempardata.com/

Sebelum kegiatan dumulai Kasatlantas memberikan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada anggota dan para petugas medis Kampung Tangguh Desa Bukor dan dilanjutkan pemeriksaan Rapid Test kepada warga masyarakat setempat yang mendapatkan Sembako.

Dalam keterangannya Kasatlantas menjelaskan bahwa giat ini merupakan kepedulian Polres Bondowoso dalam membantu masyarakat.

“Satlantas Polres Bondowoso dibantu rekan TNI dan Kepala Desa Bukor melaksanakan pembagian paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan kecap kepada masyarakat yang selesai melaksanakan giat Rapid Test” kata Haryanto usai kegiatan.

Tidak hanya pemberian batuan paket sembako Satlantas bersama dengan Ka UPTD dan perwakilan Jasa Raharja melaksanakan kegiatan Samsat keliling dari KB Samsat Bondowoso.

(budhi/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru