oleh

Penyebab Mayat Nyangkut di Pohon Mangrove yang diTemukan Warga

SUMENEP, Gempardata.com (2/6/2021)- Warga Desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep digegerkan lantaran menemukan mayat, nyangkut di pohon mangrove. Sekitar 09,00, Selasa (1/6).

“Mayat (korban) diketahui seorang nelayan bernama Kipnatun, Desa Bancamara, Kecamatan Dungkek. Ditemukan di perairan laut sebelah selatan Dusun Lembana, Desa Kombang, Talango,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, Widiarti.

https://gempardata.com/

Kata Widi, pertama kali mayat nelayan yang tenggelam saat mencari ikan di perairan Giliyang ditemukan H. Misrawi, warga setempat. Saat ditemukan, kondisi korban nyaris hancur.

“Kondisi korban pada bagian kepala dan seluruh wajah dalam keadaan hancur, perut robek, jari tangan kiri dan kanan terlepas semua,” jelasnya Widi.

Saat ditemukan korban memakai baju warna merah kombinasi hitam dan lengan panjang. Kemudian mayat tersebut diakui oleh anak korban, bernama Su’udi.

Berdasarkan pengakuannya, mayat tersebut adalah orang tuanya yang hilang mencari ikan pada Kamis, 27 Mei 2021 lalu saat mencari ikan di pantai kepulauan Giliyang, Kecamatan Dungkek, Sumenep.

Korban hanya dilakukan visum luar dan tidak diautopsi, karena berdasarkan permintaan anaknya.

“Su’udi tidak bersedia (orang tuanya/korban) dilakukan autopsi. Korban diserahkan kepada anaknya dan dibawa pulang ke rumah duka,” pungkasnya.

Penulis : (Ar)
Editor : (Ardi)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru