oleh

Pengendara motor Adu Banteng dengan Truk Di Sampang, Pelajar Alami Gegar Otak

SAMPANG, Gempardata.com (15/12/2021) – Terjadi laka lantas adu banteng kendaraan trek dengan kendaraan sepeda motor, akibatnya seorang pelajar mengalami gegar otak. Kejadian sekira pukul 12.15 WIB di JL. Raya Ds. Makbul Kecamatan kota Sampang Kabupaten Sampang, Rabu, (15/12).

Pengemudi Kendaraan Truk No. Reg: S 8736 UK atas nama IMAM SANTOSO beralamat Jl. Pahlawan Gg.3 Kec. / Kab. Sampang. Sedangkan pengemudi pengendara kendaraan sepeda motor No. Reg: M 2933 atas nama AHMAD ALIF ABIMASA, status Pelajar beralamat Jl. Kramat 1 Kec./Kab. Sampang.

https://gempardata.com/

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sampang
Iptu E PUJI W SH mengatakan kejadian laka lantas tersebut berawal kendaraan sepeda motor No. Reg: M 2933 NC diduga melaju dengan kecepatan tinggi di jalan menikung sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

“Semula kendaraan sepeda motor No. Reg: M 2933 NC yang dikendarai AHMAD ALIF ABIMASA melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi sesampainya di TKP jalan menikung kontra dengan kendaraan Truk No. Reg: S 8736 UK yang dikemudikan IMAM SANTOSO yang melaju dari arah berlawanan barat ke timur. Sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya akhiranya menabrak truk dari arah berlawanan, akibatnya kerugiaan kendaraan di tafsir sekitar 10.000.000.(sepuluh juta rupiah),” kata Iptu E Puji W SH.

Saat ini kami, anggota Sat Lantas Polres Sampang melakukan di tempat kejadian pengamanan BB, mencatat saksi – saksi dan pertolongan terhadap korban kecelakaan Ahmad Alif (pelajar) mengalami gegar otak dan langsung di bawa ke RSUD Sampang. Akan melakukan sidik lebih lanjut,” ungkapnya. (Rara/Ardi).

https://gempardata.com/