Pengedar Narkoba Antar Pulau di Sumenep Berhasil Dibekuk Polsek Kangayan

SUMENEP, Gempardata.com — Tidak nunggu lama Unit Reskrim Polsek Kangayan, Sumenep, Madura Jawa Timur, berhasil membekuk MZ (inung) karena terlibat penjualan Narkoba jenis Sabu – Sabu di rumahnya di Dusun Tanjung, Desa Sumber Nangka, Kecamatajln Arjasa, Selasa (24/9/2019).

“Tersangka kita tangkap di rumahnya tepatnya di Dusun Tanjung, Desa Sumber Nangka, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Selasa dini hari sekitar jam 02.15 Wib” kata Kapolsek Kangayan IPDA Agus Sugito, SH MH.

https://gempardata.com/

IPDA Agus menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka MZ (Inung) hasil dari pengembangan tersangka Riyan penyalah gunaan Narkoba yang berhasil ditangkap sehari sebelumnya. Didapatkan keterangan dan pengakuan bahwa Narkotika Jenis Sabu Sabu tersebut ia peroleh dari tersangka MZ alias Inung.

Selanjutnya anggota Unit Reskrim Polsek Kanganyan bergerak cepat melakukan Penangkapan terhadap tersangka MZ (Inung) di rumahnya dibantu dengan Anggota Polsek Arjasa.

“Hasil interogasi tersangka MZ (Inung) akui menjadi penjual Narkoba jenis sabu sabu sudah berbulan – bulan di daerah Kepulauan Kabupaten Sumenep. Dan mz (inung) juga akui menjual kepada tersangka Riyan di angon-angon Desa Arjasa, Kecamatan Arjasa pada hari Senin 23 September 2019 pukul 11.30 Wib seharga Rp 400.000” terangnya.

Di tambahkan IPDA Agus, tersangka MZ (Inung) saat ini diamankan di Polsek Kangayan guna penyelidikan lebih lanjut. (ardy/why)

https://gempardata.com/