oleh

Penetapan Nama-nama Calon Kades dan Pengambilan Nomer Urut Pilkades Desa Kadur

PAMEKASAN, gempardata.com — Dalam menyambut pilkades serentak 11 September 2019. Panitia pemilihan calon kepala desa Kadur menetapkan nama-nama bakal calon kandidat yang lolos verifikasi berkas menjadi calon kades tetap pada pilkades Desa Kadur.

Acara penetapan ini bertempat di Balai Desa Kadur Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur, dan berlangsung secara meriah, Rabu (31/7/2019).

https://gempardata.com/

Ketua Pilkades, Naili Baidawi membacakan sekaligus menetapkan nama – nama calon tetap pilkades Desa Kadur. Dimana peserta yang ikut berkompetisi diajang pilkades desa kadur kali ini terdapat empat nama calon yang akan memperebut suara rakyat kadur untuk lima tahun kedepan.

“Berdasarkan verifikasi berkas yang diterima panitia, maka kami tetapkan nama – nama berikut sebagai calon tetap pada Pilkades Desa Kadur mendatang. Pertama, Miftakhul Arifin dari dusun Deleman, Kedua Moh. Bahri dari Dusun tenggina, Ketiga Moh. Syaiful dari Dusun tenggina dan yang terahir Malbub Fudlaily dari Dusun lotpolot” tegasnya disambut tupuk tangan hadirin.

Naili meminta masyarakat desa kadur agar ikut mensukseskan pilkades desa kadur pada bulan september nanti, dan berhatap tahapan demi tahapan bisa berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun.

Acara penetapan calon Kades Desa Kadur dilanjutkan dengan pengundian dan penentuan nomor urut calon yang berlansung seru dan meriah oleh tepuk tangan hadirin. Berdasarkan hasil undian ditetapkan nomor urut 1 Miftakhul Arifin, nomor urut 2 Moh. Bahri, nomor urut 3 Moh. Syaiful dan nomor empat Malbub Fudlaily. (Hmd/why)

https://gempardata.com/