Penampakan Nopol M 1184 NP Plat Merah Diganti Ke Plat Hitam, Ada Apa

Sampang-GemparData.Com,- Luar biasa, sorotan tajam pada mobil kantor kedinasan di Kabupaten Sampang menyita konsentrasi masyarakat dan para aktivis Sampang.

Semula, sebuah mobil Innova yang kesehariannya sebagai mobill dinas yang pastinya dengan plat Nomor Polisi (Nopol) merah yang digunakan pada salah satu OPD Sampang.

https://gempardata.com/

Tergumam sejenak dan sontak, tiba tiba mobil berplat nopol merah tersebut berubah menjadi plat nopol hitam. Lirikan tajam reporter media SeputarIndonesia.net, melihat kejanggalan pada mobil Inova tersebut dikawasan Jl. Syamsul Arifin Sampang tepat pukul 17. 02 wib, Minggu (05/03/2023).

Kronologis :
Mobil Dinas Kijang Inova milik Pemkab Sampang tersebut yang bernopol M 1184 NP (plat merah) berhenti di Jalan Syamsul Arifin, lalu pengemudi mobdin tersebut turun dan lagsung menggantikan plat merah ke plat hitam. setelah terpasang plat hitam pada mobil Dinas itu lalu bergegas menuju Jalan Agus Salim Sampang.

Penampakan ini menjadi sebuah pertanyaan besar, ada apa dengan plat hitam?

Apakah sopir kijang Inova tersebut menggantikan plat merah ke plat hitam atas perintah atasannya?
Bagiamana responsif dari orang nomer 1 satu Kab. Sampang dengan kejadian hal ini, akankah ditindak lanjut kah atau hanya diberi teguran?

Mengutip dari media SeputarIndonesia,net, 1Tidak diketahui secara pastinya, mengapa plat nomer merah Mobil Dinas itu diganti dengayn plat hitam, apa maksud dan tujuannya untuk merubah plat kendaraan mobil dinasnya. Diduga, dengan di gantinya plat mobil Dinas itu ke plat hitam, agar mobil itu bisa digunakan untuk kepentingan pribadi diluar urusan kedinasan.(red)

https://gempardata.com/