oleh

Pemuda dan Masyarakat Karang Penang Apresisasi Pemkab Sampang Dalam Pembangunan Infrastruktur

SAMPANG, Gempardata.com – Salah satu pemuda millinial mewakili masyarakat karang penang, mengucapkan banyak terimakasih atas kebijakan pemerintah dalam infastrukur perbaikan jalan di karang penang.

Kebijakan Pemkab terkait perbaikan jalan di desa karang penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur dinilai merupakan langkah yang tepat. Dan yang pasti membuat aktivitas masyarakat setempat berjalan lebih baik dan lancar.

https://gempardata.com/

Salah satu warga setempat, Zainullah mengungkapkan, dirinya bangga atas kebijakan Pemkab Sampang, dalam menjalankan kebijakannya, dan berjalan dengan efektif dan efisien, dimana dari dulu keluhan masyarakat mengenai infastruktur jalan tidak di dengar pemerintah, dan pada tahun 2019 ini alhamdulillah pemerintah menedengarkan keluhanan masyarakatnya.

“Jalan penghubung karang penang – robatal ini sudah hampir 20 tahun tidak pernah dipebaiki dan tersentuh oleh pemerintah sebelumnya, tapi Alhamdulilla sekarang sudah diperbaiki dan dapat perhatian mas” ungkapnya.

Lanjut Zainullah, berharap kedepannya Pemerintah Kabupaten Sampang agar lebih memprioritaskan kebutuhan serta keluhan masyarakatnya, agar masyarakatnya melakukan aktivitasnya dengan lancar.

“Kedepannya kita tetap berharap agar kebutuhan dan keluhan masyarakat lebih diutamakan dalamrangka meningkatkan roda pertumbuhan perekonomian masyarakat” pungkasnya dengan tegas. (rhmn/wyh)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru