oleh

Pelatihan Kepemimpinan Dasar dan KONFERANCAB GP. ANSOR Kecamatan Sapeken

SUMENEP, Gempardata.com (15/6/2021)– PAC GP ANSOR Sapeken melaksanakan Pengkaderan Kepemudaan melalui Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Konferancab GP. Ansor Kecamatan Sapeken, yang dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari utusan sebelas Desa Pengurus Ranting yang ada di kepulauan Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep. Senin (14/6/’21).

Dalam acara Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Konferancab GP. Ansor Kecamatan Sapeken dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Cabang GP. Ansor Sumenep Kiyai Qumri Rahman, juga dihadiri oleh Forpimka, Pemdes Sapeken, MWC. NU Kecamatan Sapeken, Muslimah, Fatayat, IPNU dan IPPNU Kecamatan.

https://gempardata.com/

Dalam acara tersebut, Ketua PAC GP. Ansor Sapeken Moh. Masri di Akhir jabatannya berharap, pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) berjalan dengan lancar dan sukses.

Sehingga dapat melahirkan Pengurus yang mampu membesarkan Organisasi dalam kiprahnya di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Sapeken. ” ujar Moh Masri.

Masri Menambahkan, terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu baik secara pikiran, tenaga dan materi.

“Dengan adanya Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) ini semoga Ancab GP. Ansor Kecamatan Sapeken bisa terus maju dan pemuda bisa saling mengisi satu sama lain dalam ruang apapun.

Di pelatihan ini semua peserta akan menerima materi dari mulai kepemimpinan, Keagamaan, Kebangsaan hinggal materi-materi umum yang lainnya, semoga semua ini bisa menjadi bekal dalam merawat persatuan bangsa.” tuturnya.

Penulis : (Ilhm)
Editor. : (Ardi)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru