Pelaku Pencabulan di Sampang di Vonis 18 Tahun Penjara dan Denda Satu Setengah Milliar

SAMPANG, Gempardata.com – Meski persidangan sempat molor dari waktu yang di rencanakan sekitar jam 14:00 Wib dan di mulai jam 15:00 wib namun tidak mengurangi harapan dari keluarga korban untuk memperoleh keadilan.

Pengadilan Negeri Sampang akhirnya menjatuhi hukuman untuk Sundakir (pelaku pencabulan) 18 tahun penjara dengan denda 1.5 Milliar, dirinya harus menelan rasa pahit, atas perbuatannya. Persidangan yang digelar di Kejari Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur ini berjalan kondusif.

https://gempardata.com/

Hal tersebut disambut positif oleh pihak keluarga korban karena perbuatan bejatnya sangat layak mendapatkan yang setimpal serta bisa memberikan efek jera kepada terdakwa.

“Saya sekarang ini lega atas putusan pengadilan dan berharap tidak ada korban – korban lain,” kata Muksin salah satu orang tua korban.

“Terima kasih kepada aktivis serta rekan – rekan media yang sudah mengikuti dari awal hingga akhir persidangan ini,” tambahnya.

Dalam persindangan berlangsung di PN Sampang, Munarwi Jaksa penuntut umum mengungkapkan bahwa terdakwa di jerat tiga perkara dan itu memang sudah sesuai dengan perbuatanya.

“Sundakir ini di vonis satu perkara enam tahun denda lima ratus juta jadi kalau tiga anak delapan belas tahun dengan denda 1.5 Melliar apabila tidak di bayar dendanya maka akan di tambah satu tahun penjara,” ucapnya. (rhmn/why)

https://gempardata.com/