oleh

Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Serang Aman, Kapolda Banten Apresiasi Semua Pihak

SERANG, Gempardata.com (4/11/2021) – Pelaksanaan pilkades serentak 2021 di Kabupaten Serang telah berlangsung dengan aman, sehat dan kondusif, dan logistik pilkades dominan sudah berada di kecamatan.

Diketahui hari ini berlangsungnya pelaksanaan Pilkades serentak di 144 Desa dengan 1.222 TPS di Kabupaten Serang. Ada 2000 personel diturunkan dari Polda Banten dan mengamankan Pilkades serentak di Kabupaten Serang. Termasuk Brimob Mabes Polri untuk menjamin pelaksanaan Pilkades berjalan aman, sehat dan kondusif.

https://gempardata.com/

Dalam hal ini Kapolda Banten IJP Rudy Heryanto mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Masyarakat Kabupaten Serang dan personel pengamanan yang telah bersinergi, sehingga seluruh rangkaian pelaksanaan pemilhan Kepala Desa di Kabupaten serang dapat berjalan aman, sehat dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kabupaten Serang dan seluruh personel yang melakukan pengamanan, yang telah bersinergi memberikan tenaga dan support dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan di 144 Desa dengan 1.222 TPS diwilayah Kabupaten Serang sehingga tercipta Pilkades yang aman, sehat dan kondusif ,” ujar Rudy Heriyanto.

Kapolda Banten juga tak luput mengapresiasi kepada para panitia pelaksana yang telah bekerja keras secara profesional, melaksanakan rangkaian pemungutan suara, rekapitulasi suara hingga pleno di tingkat Desa, tentu saja hal ini tidak mudah di masa pandemi Covid-19. (Rid/huspol)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru