oleh

Peduli Covid-19, Lantamal V Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korps Cacat Veteran dan Anggota Difabel Surabaya

SURABAYA, Gempardata.com – Sudah beberapa hari ini Koarmada II melalui Lantamal V Surabaya mengoptimalkan dapur lapangan dengan aksi sosial menyiapkan makanan, dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Hari ini Danlantamal V, Laksma TNI Tedjo Sukmono didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono, secara simbolis menyerahkan bantuan 100 Paket sembako kepada 18 janda veteran di Kantor Korps Cacat Veteran Jl. Rajawali 47 Surabaya,pada Senin (4/5).

https://gempardata.com/

Selain janda veteran, Danlantamal juga memberikan bantuan 100 paket sembako ke Forum Komunikasi Difabel Indonesia (FORKODI) se-kota Surabaya di Jl. Rembang No. 17, dalam rangka peduli kasih terhadap penanganan dampak Covid-19.

“Kegiatan peduli kasih ini diharapkan dapat menggugah serta memupuk komitmen persatuan dan kesatuan di antara sesama anak bangsa, hidup saling tolong menolong atas dasar kesetiakawanan sosial yang tumbuh di hati kita,serta saling bahu-membahu untuk membangun negara dan bangsa yang kita cintai ini,” ujar Tedjo, sapaan karibnya tentang tujuan aksi sosialnya tersebut.

Tak lupa Tedjo menambahkan, jika berbagai aksi cepat tanggap terkait penanganan wabah Covid-19 yang dilakukan Lantamal V serta jajarannya merupakan tindak lajut dari himbauan yang ditekankan oleh Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto. Yakni agar jajaran Koarmada II, lebih peduli dan berperan aktif dalam membantu pemerintah menghadapi pandemi Covid-19 sebagai bencana nasional saat ini.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan beserta beberapa pejabat utama Lantamal V, serta pengurus Jalasenastri Korcab V. Acara berjalan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Ndr/Pen2/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru