Pasca Diberitakan Media ini, Camat Pragaan Langsung Turun ke Lokasi Jalan Ditanami Pohon Pisang

SUMENEP, Gempardata.com – Pasca dibeeitakan oleh media ini terkait jalan penghubung antar kecamatan yang ditanami pohon pisang oleh warga di Dusun Drusah, Desa Prenduan, Camat Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, langsung turun langsung mengecek ke lokasi, Jumat (6/12/2019).

Kendati demikian, Camat Pragaan, Darussalam langsung bergerak cepat dan menghubungi pihak PU Kecamatan Pragaan untuk segera mengecek kondisi jalan yang diprotes warga karena lambannya penanganan kerusakan yang terjadi.

https://gempardata.com/

“Setelah terbit di media tadi pagi, saya langsung perintahkan kasi PMD untuk cek lokasi dan menghubungi Dinas PU Bina Marga,” ukapnya pada media ini lewat pesan WhatsAppnya, Kamis (5/12/2019) kemarin.

Semua keluhan dari masyarakat, menurut Darus, harus diinventarisir dan disampaikan pada organisasi perangkat daerah (OPD) setempat, supaya persoalan tersebut segera dicarikan solusi.

“Tunggu saja, Insya Allah tidak lama, semua keluhan harus kita diinventarisir dan disampaikan kepada OPD terkait agar segera dicari solusinya,” ternganya.

Ia berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan sarana dan prasarana publik dengan baik, serta bisa turut menjaga dan memelihara, sehingga kondisinya bisa awet dan tahan lama.

“Saya juga berterima kasih kepada media atas kerja sama yang telah mengekpose lokasi jalan yang rusak tersebut,” pungkasnya. (sheno/why)

https://gempardata.com/