oleh

Perssu Sumenep Cundangi PS Badung Bali

SUMENEP, Gempardata.com – Para pemain Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu Sumenep), Jatim patut senang selesai menjalani laga lanjutan Liga 3 2018 grup D yang melawan PS Badung Bali, di Stadion Samudra Kuta, Bali, Kamis (29/11/2018) sore.

Pasalnya, para pemain mampu membawa nama harum Sumenep dengan menaklukkan PS Badung dengan skor (2-1). Gool pertama berhasil dicetak Moh. Rusli yang dapat umpanan dari Wakir. Sedangkan gool kedua dicetak Kapten Perssu, Syaiful Khairi.

“Sebenarnya Perssu sempat dihadiahi penalti oleh wasit. Beruntung tendangan penalti berhasil ditepis Joko Setiawan,” kata ofiscal Perssu Sumenep, Agus Hariyanto.

Dari itu, hingga menit 90, Perssu tetap mampu mempertahankan kemenangan (2-0). Kemudian, wasit memberikan tambahan waktu 3 menit.

“Sisa waktu yang ada dimanfaatkan dengan baik oleh pemain PS Badung untuk memperkecil kekalahan. Sehingga, hingga peluit panjang ditiup, skor (2-1),” ucapnya dengan nada senang.

Perssu berlaga di Liga 3 putaran nasional 32 besar. Perssu Sumenep berada di grup D bersama PS Badung Bali, Lampung Sakti FC, dan Persibara/ Persedikab Kediri.


sumber: limadetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed