oleh

Ngeri, Laka Lantas di Desa Kapedi Rengguk Satu Nyawa

SUMENEP, Gempardata.com – Telah terjadi laka lantas, antara Honda Beat dengan sepeda motor Suzuki Shogun di Simpang tiga Pasar Kapedi tepatnya Jalan raya Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (21/8/2020).

Diketahui, peristiwa naas terjadi sekira pukul 06.30 Wib itu Honda Beat berNopol F 5671 FCE, dikendarai oleh Sidik Sigit, warga Dusun Angsana Timur, Desa Bungkes dengan motor Suzuki Nopol M 3430 NC yang dikendarai Mutammat, asal Dusun Barak Songai, Desa setempat.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. S, SH menjelaskan, peristiwa bermula dari sepeda motor, Suzuki Shogun dari arah utara menuju arah barat dengan tanpa melihat situasi dari arah berlawanan (barat).

“Dan secara tidak sengaja motor Honda Beat melaju dari arah barat sehingga terjadi laka lantas tersebut,” terang Widiarti dalam keterangan press rileasenya.

Sementara itu, Widiarti menyebutkan, bahwa faktor yang mempengaruhi laka lantas tersebut diantaranya yaitu disebabkan dari kelalaian pengemudi yang mengakibatkan kondisi kendaraan mengalami rusak berat.

“Dari peristiwa itu, pengendara motor Shogun atas nama Mutammat meninggal dunia (MD), dan kedua kendaraan tersebut dalam keadaan rusak berat dengan kerugian ditaksir -+ Rp. 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah),” pungkasnya. (sheno/dn)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru