oleh

MTQ Dalam Rangka HUT TPA AL- FALAH Gampong Buket Kutamakmur Resmi di Buka

Aceh Utara, Gempardata.com – Gampong Buket Kecamatan Kutamakmur, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, kembali gelar MTQ tingkat Gampong, Rabu (27/5/2020) malam

MTQ yang di gelar dalamrangka HUT TPA Al-FALAH Gampong buket telah resmi dibuka Rabu malam di halaman Menasah Gampong Buket.

https://gempardata.com/

Acara tersebut dibuka langsung oleh ketua DPRK Aceh Utara Tgk.Arafat Ali setelah memberi kata sambutan dan santunan kepada para peserta MTQ yang akan bentanding.

Dari amatan wartawan di lapangan, acara berlangsung dengan sukses tanpa kendala sampai acara berahir, dan juga turut hadir pada acara pembukaan tersebut dari berbagai kalangan, baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, KNPI, Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutmaakmur (KOMPAK) dan Himapunan Mahasiswa Kutamakmur (HIMAKMUR).

Ketua panitia pelaksana Tgk.Muhammad Sufi S,Sos saat dihubungi wartawan, mengatakan MTQ dalamrangka HUT TPA AL-FALAH tersebut sudah berlangsung selama 32 tahun dan berharap pada HUT yang ke 32 tahun ini dapat berjalan sampai selesai tanpa kendala.

“Acara ini merupakan acara rutinitas tahunan, kami berharap acara pada HUT yang ke 32 ini dapat berjalan dengan baik hingga acara berahir” ucap Tgk.Sufi

Tgk.Sufi melanjutkan, dengan digelarnya acara tersebut besar harapan agar setiap peserta dapat terbentuk karakter islami yang cinta akan agama dan memjadi kader-kader islam yang berguna di masa yang akan datang.

“Semoga dengan digelarnya acara ini semua peserta yang ikut dapat menjadi kader-kader islam yang cinta dan peduli terhadap agama, dan dapat menjadi pemimpin-pemimpin yang hebat, yang bertanggung jawab, yang mampu mengharumkan namanya di mata masyarakat agama, bangsa dan Negara yang kita cintai ini” tutup Tgk.Sufi.

Reporter : Man
Editor : Dein

https://gempardata.com/

Berita Terbaru