oleh

Menyatukan Tekad, Bacabup Fattah Jasin Resmikan Posko Kemenengan

SUMENEP, Gempardata.com – Peresmian Posko pemenangan Bakal Calon Bupati (bacabup) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin, dihadiri berbagai elemen masyarakat dan relawan kini mulai memantapkan diri.

Dalam peresmian posko pemenangan tersebut yang ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pemberian santunan kepada beberapa anak yatim dihadiri oleh Kelompok Nelayan, Kelompok Tani berlokasi di Jln. KH. Agus Salim, Kelurahan Kepanjen, Sumenep.

https://gempardata.com/

Ketua Relawan Fattah Jasin, Hairul Anwar, menyampaika bahwa posko pemenangan tersebut merupakan titik koordinasi para relawan dalam memenangkan Fatta Jasin.

“Ini merupakan titik kumpul kita bersama untuk merundingkan masalah kemenangan dalam kontestasi bapak Fattah Jasin pada pilkada nanti,” kata Hairul, pada awak media, Kamis (2/7/2020).

Sementara itu, lanjut Hairul, berharap dengan diresmikannya posko kemenangan ini bisa menjadi pemicu semangat juang para relawan untuk bersama-sama berjuang memenangkan calon yang memang di usung.

“Saya harap kita dapat bersama-sama berjuang memenangkan pak Fatah, ini adalah target kita, kita bisa menang paling minim 62% (persen) dari kandidat lainnya,” jelasnya.

Hairul menjelaskan, sebanyak 12 elemen relawan dari berbagai wilayah hadir dalam peresmian posko tersebut. Tapi tidak menutup kemungkinan jika ada relawan lain yang akan bersama-sama memenangkan Fatta Jasin di kontestasi politik lima tahunan itu.

“Untuk saat ini yang hadir masih ada 12 relawan. Namun, kami masih tetap membuka diri kalau ada relawan-relawan lain yang akan berkomonikasi dengan kami” pungkasnya. (sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru