oleh

Mendengar Orang Tua Bercerai, Pemuda Ini Meninggal Gantung Diri

SUMENEP, Gempardata.com – Telah terjadi dan di temukan orang meninggal dunia yang diduga gantung diri di kusen pintu kamar rumah miliknya sendiri pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020, sekira pukul 21.00 Wib.

Terbukti, disampaikan langsung Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. S, SH., peristiwa yang dilaporkan sejak hari Kamis, 27/8/2020, pukul 22.55 Wib itu terjadi di rumah korban Moh. Halil (16), warga Dusun Laok Lorong, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

https://gempardata.com/

“Dengan melalui pelapor bernama Mastawi (59), yang merupakan Kepala Desa setempat,” ungkap AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep, Jumat (28/8/2020).

Dijelaskan Widiarti, bermula pada hari Kamis, 27 Agustus 2020, sekira pkl 20.30 Wib, korban Moh. Halil datang kerumah pamannya yang bernama Asan untuk meminta makan, namun belum sempat makan kemudian korban pamit untuk pulang sebentar kerumahnya.

“Namun, setelah ditunggu sekira kurang lebih setengah jam, korban tidak kunjung datang untuk makan sehingga pamannya (Asan, red.) mendatangi rumah korban yang jaraknya berdekatan -+ sekitar 20 meter” terangnya.

Selain itu, lanjut Widi menuturkan, sesampainya di depan rumah korban tiba-tiba melihat korban gantung diri menggunakan tali tampar di kusen pintu kamar tidurnya sehingga Asan berteriak minta tolong dan lari kerumah korban.

Kemudian, kata Widi, datang sdr. Duri yang ikut membantu Asan menurunkan korban dan pada saat di turunkan, korban masih hidup namun tidak sadarkan diri sehingga korban langsung di bawa ke Puskesmas setempat.

“Akan tetapi, sampai di Puskesmas korban sudah tidak tertolong dan diduga korban meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas” jelas mantan Kapolsek Kota Sumenep itu.

Lebih lanjut Widi menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis Puskesmas pada leher korban mengalami luka melingkar dan menghitam bekas tali tampar diduga korban mengalami depresi karena orang tuanya berpisah (cerai).

“Dengan barang bukti yang telah diamankan yaitu, 1 buah tali tampar plastik warna biru panjang 3 meter, diameter 3 mm, Korban Moh. Halil meninggal dunia diduga akibat gantung diri,” tukasnya. (sheno/dn)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru