oleh

Memperkuat Silaturrahmi, Alumni SMA Negeri 5 Lhokseumawe Gelar Kegiatan Berbagi

Lhokseumawe, Gempardata.com – Alumni SMA Negri 5 Lhokseumawe gelar kegiatan berbagi, Rabu (13/5/2020).

Kegiatan berbagi menjelang berbuka puasa yang dilakukan oleh Alumni SMAN 5 Lhokseumawe ini merupakan kegiatan amal pada bulan Ramadhan sekaligus silaturrahmi antar Angkatan dan Guru.

https://gempardata.com/

Donasi untuk kegiatan tersebut merupakan sumbangan dari alumni SMAN 5 Lhokseumawe dari berbagai angkatan, dan beberapa Guru yang masi aktif mengajar di sekolah tersebut,tidak hanya sumbangan Alumni dan guru, mantan kepala sekolah SMAN 5 Lhokseumawe Ibu Nuraini S,Pd M,Pd juga ikut andil dalam kegiatan tersebut, bahkan Rumah tempat kediamannya menjadi tempat persiapan makanan yang akan dibagikan pada sore hari nya.

Kordinator Lapangan Maulana Fikri mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan tetsebut guna untuk beramal di bulan yang penuh berkah ini, sekaligus menyambung silaturahmi antar angkatan Alumni SMA N 5 Lhokseumawe dan Guru-Guru yang telah berjasa mengajari mereka.

“Pada momentum yang penuh berkah ini Kami mencoba mempersatukan kembali alumni- alumni untuk beramal sekaligus menyambung tali silaturahim dengan baik antar alumni dan Guru-guru yang telah berjasa” ucap Maulana Fikri Alumni Angkatan 2018 itu.

Dari pantauan wartawan di lapangan, Pembagian takjil berupa kanji rumbi dan teh pucuk harum tersebut bertepat di 3 titik pembagian, mulai dari selat malaka jalan masuk kota Lhokseumawe hingga di lampu merah depan mesjid Islamic Center dan di lampu merah depan Kantor Bank Indonesia (BI) Kota Lhokseumawe.

Pembagian takjil oleh alumni SMAN 5 di Jalan

Maulana melanjutkan. “Semoga kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya tahun ini saja, namun terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, sehingga tali selaturahmi sesama alamuni yang sudah menimba ilmu di SMAN 5 Lhokseumawe beserta guru terus terjaga dengan baik” pangkasnya.

Sementara Ibu Nuraini S,Pd M,Pd mengatakan. “Sekalipun saya tidak lagi menjabat sebagai kepala sekolah SMAN 5 Lhokseumawe tapi saya akan terus mendukung apapun kegiatan yang dilakukan oleh alumni-alumni SMAN 5 Lhokseumawe asalkan sifatnya positif dan membangun” ucap wanita yang akrab di sapa Ibuk Ani.

lanjut buk Ani. “Saya sangat berharap agar seluruh alumni dan Guru-guru agar dapat ikut berpartisipasi pada kegiatan selanjutnya yang di lakukan oleh anak-anak didik kita, supaya silaturahmi terus terjaga dengan baik” tutupnya. (Manzahari/Dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru