oleh

Mahasiswa Kembali Lakukan Aksi Demo di Depan Kantor Bupati Sumenep

SUMENEP, Gempardata.com — Aksi mahasiswa yang tergabung dalam Front Mahasiswa Aksi (FAM’S) kembali melakukan demo ke kantor Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (4/4/2019).

Dimas Wahyu Abdillah sekaligus Korlap aksi menyampaikan, dalam Aksi mereka kali ini adalah sebagai tindak lanjut dari demonstrasi yang sebelumnya untuk menagih janji Bupati dan Wakil Bupati Sumenep yang dinilai gagal serta hanya menjadi mimpi dengan adanya Menata Kota dan Membangun Desa.

https://gempardata.com/

“Kami hanya menagih janji Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, yang sampai saat ini dinilai gagal bahkan di bilang hanya menjadi mimpi.” Katanya.

Pihaknnya, selain berorasi yang dilakukan para Aktivis FAM’S tersebut juga membawakan poster yang bertuliskan pembangunan asal-asalan, amburadul tanpa kontrol dan pengawasan, serta bertuliskan juga janji bupati hanya omong kosong.

Sementara, puluhan aktivis FAM’S tersebut melakukan orasi secara bergantian, tidak lain hanya ingin bertemu Bupati Busyro Karim secara langsung tanpa diwakili siapapun. (seno/why)

https://gempardata.com/