oleh

Laka Lantas Terjadi di Pintu Gerbang Masuk Kota Sumenep

SUMENEP, Gempardata.com — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Patean, tepatnya di pintu masuk kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 06.30 wib, Sabtu (9/3/2019).

Dari sebab kecelakaan terjadi ada rambu kerucut perbaikan jalan, Sebuah mobil angkot ISUZU dengan nomer Polisi M 7221 A dengan 3 orang penumpang berbelok ke arah kanan, kemudian secara tiba tiba ada motor Revo mengangkut kereh (alas dinding) dengan kecepatan tinggi menghantamnya.

https://gempardata.com/

Menurut keterangan saksi, Suparman, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Revo dengan nomer Polisi AG 5374 BK dari arah selatan menuju ke Kota Sumenep. Sementara mobil angkot ISUZU dengan nomer Polisi M 7221 A dari arah utara menuju ke pamekasan.

“Tadi motor Revo itu lurus dari arah selatan, sementara mobil angkot dari arah selatan mengangkut penumpang 3 orang karena mungkin yang sepeda motor tidak tau kalau ada rambu rambu kerucut disini, dia lurus saja dengan kecepatan tinggi, sehingga kemudian menghantam mobil merah tersebut.” katanya.

Dengan kejadian tersebut, sopir dan pengendara motor langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Semenep dalam keadaan kritis dan luka luka, sementara penumpang 3 orang tidak mengalami luka dan diikutkan mobil angkot lainnya untuk melanjutkan tujuannya. (seno/why)

https://gempardata.com/