oleh

Laka Lantas di Sumenep, Mobil Avanza Tabrak Tiang Listrik

SUMENEP, Gempardata.com — Laka tunggal yang terjadi di sepanjang Jalan Trunojoyo, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dimana sebuah mobil Avanza dengan Nomor Polisi A 1560 BF, warna putih tipe L5 Veloz menyerobot pembatas jalan, Rabu (29/5/2019).

Menurut pantauan media Gemaprdata.com, sebuah mobil Avansa berwarna putih tipe L5 Veloz tersebut berpenumpang 5 (lima) orang yang berada di dalam mobil, dan salah satu diantaranya selamat, sementara 4 (empat) orang lainnya dilarikan kerumahnya sakit.

https://gempardata.com/

Selain itu, alamat dari korban Laka lantas tunggal tersebut adalah warga Kepulauan Giligenting, yang sedang mudik.

Kronologis Laka lantas tunggal dari hasil media ini dilapangan, sebuah mobil Avanza tipe L5 Veloz warna putih dengan Nomor Polisi A 1560 BF kehilangan kendali disebabkan sopir mengantuk dan pada akhirnya mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan tiang lampu.

“Mobil Avanza itu dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan diatas rata-rata, dan tidak jelas mengapa langsung banting setir dan menabrak pembatas jalan.” kata Khairur Rasidi yang hendak melintas di Jln. Trunojoyo.

Sementara, 4 (empat) korban yang di rujuk kerumah sakit, 1 (satu) orang perempuan Anak dibawah umur mengalami shock berat akibat kecelakaan tunggal itu.

“Dari korban kecelakaan ini ada 5 (lima) orang, cuma yang selamat hanya 1 (satu) perempuan, yang lainnya sudah di bawa ke rumah sakit.” terangnya. (seno/why)

https://gempardata.com/