oleh

Kurang Memperhatikan Lalin, Warga Dusun Non Malang Diserobot Bus Mini

SUMENEP, Gempardata.com — Telah terjadi Laka Lantas antara Sepeda Motor dengan Bus Mini di Jl. Raya Sumenep – Pamekasan tepatnya di Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (21/12/2019) sekira pukul 07.45 Wib.

Diketahui, laka lantas itu antara sepeda motor merk Suzuki Sogun yang dikendarai Jauhari (50), alamat Dusun Non Malang, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Sedangkan pengemudi Mobil Bus Mini, Maryuki (38), alamat Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

https://gempardata.com/

AKP. Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep menjelaskan bahwa, berawal pada saat sepeda motor Suzuki Shogun melaju dari arah timur ke arah barat dan di belakangnya ada mobil bus mini melaju dari arah yang sama.

“Diduga pengemudi sepeda motor yang hendak berbelok ke kanan, dan kurang memperhatikan arus lalin yang ada di belakang sehingga terjadi laka lantas,” ungkap Widi, dalam press releasenya.

Akibat kejadian tersebut, tambah Widiarti, pengendara sepeda motor Jauhari, mengalami lecet pada dahi kiri, lecet pada Plipis kiri, hematum pada kepala bagian samping atas kiri, luka robek pada punggung sebelah kiri dan pendarahan pada telinga kiri serta luka lecet pada kaki kiri.

“Sementara, Maryuki, pengendara (sopir) Mobil Bus mini tidak mengalami luka sedikitpun,” pungkasnya. (sheno/why)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru