oleh

Kunjungan Kasih Tim Generasi Millenial Berbagi pada Warga yang Tidak Mampu

SAMPANG, Genpardata.com – Tim Generasi milleial perduli masyarakat melakukan kegiatan yaitu kunjungan kasih. Kunjungan kasih merupakan kegiatan yang dilakukan tim generasi millenial peduli masyarakat, Rabu (13/5/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempraktikkan misi amal dan budaya kepedulian masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk menjalin jodoh baik dengan masyarakat

https://gempardata.com/

“Dalam kunjungan kasih yang dilakukaan kami tidak hanya memberikan bantuan materi saja melainkan juga pendampingan dan bimbingan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan agar dapat menjalani hidup dengan lebih baik. Dengan begitu mereka dapat hidup secara mandiri dan perlahan-lahan juga bisa ikut bersumbangsih kepada orang lainnya yang membutuhkan bantuan” kata Zainullah

Tim GMPN kunjungan kasih yang dipimpin oleh ketua GMPN Zainullah dan BOS Muda Molyadi kali ini mengunjungi rumah ibu NIk.

“Selama melakukan kunjungan kasih kami menyapa mereka dengan sangat ramah. Ketika ada dirumah bu nik yang sedang sakit kami pun tak ragu untuk memberikan motivasi agar kondisi yang dialami bisa dilewati dengan cara bersyukur. Bimbingan pun diberikan dengan penuh canda tawa, sehingga kami pun semakin dekat dan akrab dengan mereka” terangnya.

Lanjut Zainullah, Tim GMPN memberikan motivasi dan semangat bagi keluarga ibu nik yang sedang sakit agar mereka bisa lebih semangat lagi dalam menghadapi kondisi sakit yang dialaminya.

Melalui kegiatan kunjungan kasih membantu orang lain, Tim GMPN menyadari bahwa ada banyak orang yang memiliki kehidupan yang lebih sulit dibandingkan mereka, sehingga kunjungan kasih ini membuat kita merasa bersyukur dengan hal yang kita miliki.

“Semoga dengan adanya kegiatan kunjungan kasih ini, kami bisa mempererat jodoh baik dengan masyarakat dan selalu mengikuti sunnah Rosulullah membantu orang yang membutuhkan bantuan kepada kita” tukasnya (Rhmn/Znl/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru