Koramil 0827/01 Kota, Kabupaten Sumenep Berbagi Ratusan Makanan di titik teretorial Pada Warga Yang Kurang Mampu, Begini Jelasnya

Sumenep-GemparData.Com- Sebagai aparat teritorial, Koramil 0827/01 Kota , Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, berupaya semaksimal mungkin untuk terus berbuat yang terbaik ke masyarakat. Hari Jumat, seakan menjadi rutinitas bagi pihak Koramil untuk berbagi dengan sesama.

Tepat pukul 10.00, Jumat tanggal 17 Maret 2023, Babinsa Koramil 0827/01 Kota Sumenep ,kegiatan Jum’at berkah ini disisir dari ujung timur tepatnya dari pasar Marengan Daya, Jembatan Rantai Jl. Urip Sumuharjo, Jl. KH. Mansyur, Jl. MH. Tamrin, Jl. Dr Sutomo, Jl. Basuki Rahmad, Jl. Seludang, Jl. KH. Wahid Hasyim dan Jl. KH. Sajjad

Kegiatan ini menjadi moment ke 3 di Jum’at Berkah , yangmana para Babinsa Koramil 0827/01 Kota berhasil mengumpulkan ratusan makanan. 265 nasi kotak dan Air kemasan 220ml 3 dus itu merupakan sumbangan dari para donatur untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu..

https://gempardata.com/

Dari Ratusan nasi bungkus yang dibawa oleh pihak Babinsa Koramil 0827/01 Kota selesai pada pukul 10. 55 WIB ,

” Serka Dayat, Babinsa Pajagalan Koramil 0827/01 kota Sumenep menyatakan, Ini sudah menjadi rutinitas kami. Hari Jumat, salah satu momen yang sangat tepat untuk berbagi dengan sesama,” kata Sersan Kepala.

Terpisah, Danramil 0827/01 Kota, Kapten Inf. Nanang, mengungkapkan jika dirinya sangat mengapresiasi rutinitas yang dilakukan oleh Satuan di jajarannya itu.


Pasalnya, ia menilai jika langkah itu mampu memperkokoh Kemanunggalan antara TNI dan rakyat, terlebih di wilayah teritorialnya. “Kita ingin Kemanunggalan itu bisa terus terjaga dan terpupuk dengan baik,” tuturnya
.
“Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya” , tutup beliau pada Mwdia GemparData.Com(red/WAN)
https://gempardata.com/