oleh

Kodim 0828/Sampang Laksanakan Persiapan Kegiatan Pra-TMMD di Desa Bringin

SAMPANG, Gempardata.com (29/5/2021) Kegiatan Pra-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Kodim 0828/Sampang, diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu Pembuatan Embung ukuran 80 M x 40 M, tepatnya di Desa Beringin, Kecamatan Tamblangan, Kabupaten Sampang. Hasil Penggalian Landasan Preecast 30% penggalian dan pembuatan plengsengan. Sabtu (29/05).

Pekerjaan Rehab SDN2 Beringin 4 ruangan kelas Hasil Pemasangan Bata dinding 10% Pengecoran Ringbal bawah 25%, Pembuatan Kolom besi 5%, Rehab Rumah Tidak Layak Huni Hasil Pembuatan Rolak/Pondasi Rumah Ibu Nasieh dan Ibu Umaroh 10%, Pembongkaran Rumah Bpk Maun dan Ibu Latimah 15%.

https://gempardata.com/

Danramil 11/Tambelangan Kapten Inf Darminto mengatakan, bahwa saat ini sedang melaksanakan kegiatan Pra-TMMD yang merupakan tahap persiapan dalam program TMMD di wilayah Kabupaten Sampang.

“Kegiatan Pra-TMMD ini merupakan tahap persiapan dalam program TMMD agar dalam pelaksanaan TMMD akan selesai tepat waktu, mengingat singkatnya waktu dalam tahap pelaksanaan karena dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD yang hanya digelar selama 30 hari. ” ungkap Danramil.

Kapten Darminto menambahkan, diharapkan pembangunan Embung di desa Bringin Kecamatan Tambelangan ini dapat segera terselesaikan tepat waktu, yang tentunya dengan hasil yang berkualitas baik, agar dapat segera digunakan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama.”, imbuhnya.

Penulis : (Rara)
Editor : (Ard/Fsl)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru