Klarifikasi Orang Tua Korban Alham Terkait Tudingan Anaknya yang Bersalah di Medsos

SAMPANG, Gempardata.com — Dani Iswandi warga Aengsareh Sampang, Jawa Timur orang tua dari Alham Ali siswa di salah satu SD Negeri setempat yang pindah dengan rekomendasi dari Disdik ke salah satu Sekolah Swasta atas ketidak nyamanan postingan di salah satu akun fecebook yang selalu menyudutkan anaknya dan keluarga.

Di media sosial ada postingan dari salah satu akun yang menuduh secara sepihak bahwa kasus yang dihadapi dugaan kekerasan terhadap Alham Ali sampai berproses di pengadilan itu di dramatisir.

https://gempardata.com/

“Kami tidak terima dengan tuduhan di medsos, karena apa yang dituduhkan sama sekali tidak benar,”ujar Dani Iswandi Kamis, (3/10/2019).

Menurutnya ada beberapa tuduhan yang tidak benar seperti pengkondisian visum, menyudutkan Lembaga Pendidikan Sabilillah, mendramatisasi situasi hingga terkesan membully dan melakukan fitnah. Karena kejadiannya tidak sesederhana apa yang dibicarakan di media sosial. “Efek ke anak dan istri saya bagaimana apakah kalian sudah memikirkan itu” imbuhnya.

Ia mengingatkan pemilik akun agar segera menghentikan upaya provokasi karena selain tidak benar, mengganggu kenyamanan keluarga serta yang paling parah mempengaruhi psikologi anak yang bersangkutan. (rohman/why)

https://gempardata.com/