oleh

Kilas Kesehatan Tubuh berdasarkan Tinja

Penulis: Sudarsono.

GEMPARDATA.com — Jangan pernah meremehkan hal hal sepele di dunia ini, termasuk kotoran yang kita buang setiap hari. Selain itu, olahan manusia yang bernama tinja diklaim mampu memprediksi keadaan tubuh.

https://gempardata.com/

Jadi, jika ada perubahan warna atau struktur pada feses kalian, berarti tubuh kalian sedang mengalami perubahan. Saat kalian pergi ke toilet, coba perhatikan secara baik baik hasil olahan tubuh kalian.

Dari beberapa fenomena yang tidak kalah menarik adalah saat mengapungnya tinja manusia dalam air, atau pada saat kalian pergi ke laut pasti kalian pernah melihatnya dan merasa jijik. Kalian penasaran, mengapa tinja mengapung di air.?.

Berikut akan di jelaskan ilmiyahnya dikutip oleh Everyday Health, Sabtu 2 februari 2019.

Berdasarkan laman tersebut, kotoran yang mengapung bisa menjadi sebab atau penanda yang tidak baik. Hal ini terjadi, serta di sebabkan karena kalian terlalu banyak mengkonsumsi lemat atau serat. Di samping itu juga, hal demikian juga bisa menjadi penyebab dan penanda adanya saluran infeksi terhadap pencernaannya kalian.

Dan sebaliknya pula, bagaimana jika dengan tinja atau kotoran kalian yang tenggelam di dalam air atau di toilet? Hal demikian merupakan kabar baik yang mengembirakan kalian.

Artinya, pencernaan kalian itu bagus, fenomena ini terjadi karena komposisi tinja atau kotoran kalian yang lebih padat ketimbang air.

Jadi, Produk hasil olahan tubuh kalian tenggelam atau Mengapung ? Semoga bermamfaat.

https://gempardata.com/