oleh

Kibarkan Bendera Merah Putih di HUT RI KE 77, Ini Pesannya

GemparData.com-Sumenep,- Merdeka, Dihari Ulang Tahun RI ke 77 Dinas Sosial P3 Kab. Sumenep melaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di halaman Kantor RPS Dinas sosial, Rabu (17/08/22)

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Dinas Sosial dan P3, Drs. Achmad Zulkarnain, MH. Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 diikuti kurang lebih 100 orang terdiri dari seluruh ASN, Non ASN, Pendamping PKH, TKSK relawan TAGANA dan KARANGTARUNA di lingkungan Dinas Sosial dan P3 Kab. Sumenep

https://gempardata.com/

Dalam pelaksanaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dilaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, pembacaan UUD 1945 oleh petugas upacara serta pembacaan sambutan Kepala Dinas Sosial P3 peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 kali ini dengan tema: ”PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT ”

Dalam sambutannya, Kadis Sosial P3 Kab. Sumenep, Drs. Achmad Zulkarnain, MM, mengajak seluruh ,elemen masyarakat Sumenep untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkah-rahmat kemerdekaan yang telah dilimpahkan kepada bangsa Indonesia.

Selanjutnya Kadis Sosial P3 meyampaikan, kita sebagai Abdi Negara, dan juga yang lainnya dijajaran lingkungan Dinas Sosial Sumenep Harus Memberikan Pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Sehingga kita bisa membangun dan menciptakan suasana baru khususnya dijajaran lingkungan Dinas Sosial P3 Sumenep.

Untuk mewujudkan hal itu, Kadis Sosial P3 memberikan arahan agar semua pihak harus menumbuhkan kultur baru: culture of excellence -kultur keunggulan di semua bidang.

Harapannya, dengan pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke-77 , Dapat memberikan semangat yang baru khususnya para ASN, NON ASN , para Pendamping PKH, TKSK ,Relawan TAGANA dan Karang Taruna , untuk bersama sama, bahu membahu membangun Sumenep dengan lebih meningkatkan etos kerja, baik dari sisi intelektualitas , spiritualitas sehingga menjadi Budaya yang bertumbuh yaitu Kerja Keras, Disiplin, Berhemat dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi misi Bupati BISMILAH MELAYANI, Tutup Kadinsos P3 pada media GemparData.com. (read-One/red)

https://gempardata.com/