oleh

Kapolsek Lenteng Gelar Giat Anjangsana Jumat Berkah ke Desa Tarogan

SUMENEP, Gempardata.com – Kapolsek Lenteng Iptu H. Suhaeri, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Tarogan Bripka A. Syaeful Bahri, laksanakan kegiatan Anjangsana di Desa Tarogan, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (13/3/2020).

Dalam giatnya, Kapolsek Lenteng, Iptu H. Suhaeri, SH menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Berkah dimulai sejak pukul 08.00 Wib hingga 09.30 Wib tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Lenteng.

https://gempardata.com/

“Giat ini dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi masyarakat/warga yang kurang mampu di desa tersebut,” ungkap Suhaeri, Kapolsek Lenteng, pada media ini.

Selain itu, Suhaeri juga mengatakan, bahwa pada saat kegiatan, pihaknya secara langsung didampingi oleh Kepala Desa Tarogan, KH. Busawi, bersama sejumlah perangkat desa.

“Kami berikan bantuan berupa 10kg Beras dan Minyak Goreng terhadap Slamet dan Misnatu (janda tua) warga Dusun Kebun, Desa Tarogan. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib,” jelas Suhaeri.

Di tempat yang sama, Misnatu (penerima) mengucapkan terimakasih kepada Polsek Lenteng khususnya Bapak Kapolsek Lenteng dan anggota atas bantuan berupa beras dan minyak goreng

“Insya Allah akan berguna bagi kami dan kami do’akan supaya Bapak Kapolsek Lenteng dan anggota diberi kesehatan dan rejeki yang lancar,” ucapnya

Disisi lain, ditambahkan Misnatu, bahwa Ia berharap agar Bapak Kapolsek beserta anggotanya diberi keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

“Semoga di wilayah hukum Kecamatan Lenteng tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (sheno/why)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru