oleh

Kadis PMD Sampang Pastikan Pelantikan Kades Terpilih Pekan Depan

SAMPANG, Gempardata.com – Pelantikan Kepala desa terpilih dari hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sampang pada tahun 2019 lalu, akan dilantik pada Kamis 23 Januari mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sampang Malik Amrullah, Kamis (16/1/2019).

https://gempardata.com/

“Pelantikan atas 38 kepala desa (Kades) terpilih akan digelar pada tanggal 23 Januari 2020, dan akan dilantik oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, di Pendopo Trunojoyo jl. Wijaya kusuma Sampang” tutur Malik Amrullah.

“Kami sudah mempersiapkan acara pelantikan Kapala desa terpilih, mulai dari rapat koordinasi, penyebaran undangan, dan pengamanan,” imbuhnya.

Malik berharap, acara pelantikan Kapala desa berjalan lancar, aman, dan kondusif. Dan yang paling diharapkan ialah Kades dapat mengemban tugas dan amanah serta membangun desa dengan baik.

“Dan semoga para kades terpilih bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat desa semaksimal mungkin, memajukan pembangunan desa, dan tingkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sementara Kepala desa terpilih asal desa Patarongan, Kecamatan Torjun Sukri, saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya mengatakan, pihaknya belum menerima undangan terkait pelantikan tersebut, ia berharap acara pelantikan nanti berjalan aman serta kondusif, dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa patarongan yang sudah mempercayakan kepeminpinannya di desa patarongan

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat patarongan, karena sampai saat ini pasca pilkades 2019, masyarakat maupun pendukung selalu damai, dan situiasipun aman dan kondusif”. pungkasnya. (rhmn/why)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru