oleh

Jumat Barokah, BMH Sumenep Bagikan Nasi Kotak untuk Pemulung dan Abang Becak

SUMENEP, Gempardata.com — Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Bagi bagi sembako berupa nasi kotak dan nasi bungkus kepada para tukang becak dan pemulung di jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, tepat di depan Polres Sumenep, Jumat (1/3/2019).

Pembagian sembako berupa nasi kotak dan nasi bungkus ini di lakukan secara langsung kepada para tukang becak dan para pemulung di Sumenep oleh para petugas dari BMH.

https://gempardata.com/

Bukhari selaku marketing BMH Kabupaten Sumenep ini menyampaikan, program bagi kebaikan bagi – bagi sembako berupa nasi kotak dan nasi bungkus ini khususnya di sumenep terhadap para tukang becak dan pemulung, memang bagian dari program BMH dan program ini tidak terbatas kapan dan dimana, selama kita bisa menabur kebaikan, insyaallah kita pasti akan jalani program ini.

“Dalam kegiatan ini tidak lain hanya untuk kebaikan dan memang menjadi bagian dari program atau kegiatan kami (BMH) dan tidak ada zara kampanye atau hal lain yang bersangkutan dengan politik” terangnya.

Selain memberikan bantuan dan bagi bagi sembako berupa nasi kotak terhadap para tukang becak dan pemulung, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) juga menyediakan pelayanan berupa mobil Ambulance untuk masyarakat.

“Siapa pun dan kapan saja masyarakat membutuhkannya insyaallah kami siap, Walaupun kita dulu sepakati di gratiskan, tapi untuk saat ini, karena dengan minimnya dana kita di Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kita sepakati 1.500.000 ribu dari Sumenep – Surabaya dengan cacatan bagi orang yang mampu, dan jika tidak mampu bisa di kurangi (nego)” pungkasnya. (seno/why)

https://gempardata.com/