Jembatan Penghubung Karang Penang – Robatal Akan Segera Diperbaiki

SAMPANG, Gempardata.com — Ambruknya jembatan penghubung Karang Penang – Robatal tepatnya di Pujuk Mora, Desa Karang Penang, Kecamatan karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur sudah ada titik terang untuk perbaikan.

Di mana sebelumnya hingga kemarin warga hanya memakai jembatan alternatif itupun hanya bisa di lalui pengendara roda dua saja, sedangkan untuk pengendara roda empat harus memutar balik, sehingga memutus akses perekonian kedua Desa tersebut.

https://gempardata.com/

H. Komar warga sekitar tersebut mengungkapkan dirinya bersama warga lain merasa bersyukur atas I’tikad baik Bupati Sampang sehingga dalam minggu ini jembatan tersebut akan diperbaiki, sekaligus mengucapkan terima kasih, karena jembatan itu sudah di nanti – nanti warga sekitarnya.

“Sekarang ini saya ada buktinya, kalau minta sama pemerintah, karena dalam waktu dekat jembatan ini akan segera di perbaiki, marilah kita patut bersyukur sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada H Selamet Junaidi selaku Bupati Sampang,” ucapnya, Jumat (6/9/2019).

Hal senada juga di ungkapkan Bapak Basrohil sealah satu tokoh masyarakat karang penang oloh, mengungkapkan hal yang sama bahwasanya jembatan ambruk di jalan Karang Penang – Robatal ini dalam minggu ini akan segera di perbaiki.

“Ya mas Insa Allah dalam Minggu ini sudah mulai pengerjaannya dan diharapkan tidak ada kendala, sehingga bisa mempercepat proses pengerjaannya,” pungkasnya. (rhmn/Sgk/why)

https://gempardata.com/