oleh

Jelang PTM, Kapolsek Kangean Hadiri Istighotsah

SUMENEP, GemparData.Com – Kapolsek Kangean, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur IPTU Agus Sugito hadiri acara kegiatan Istighosah menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM). acara kegiatan istighosah bertempat di Lapangan Upacara SMAN 1 Arjasa Kecamatan, Senin (25/01/2021).

Dalam acara tersebut, turut hadir KOPTU Abd. Kholip (Koramil Arjasa, Kangean), Marinus Hinga (Asper Kangean Barat) Drs. Sulaiman (Kepala SMAN 1 Arjasa), Dewan guru SMAN 1 Arjasa, serta Siswa-siswi SMAN 1 Arjasa.

https://gempardata.com/

Dalam Sambutannya Agus Sugito, SH, M.Hum menyampaikan, kegiatan Istighotsah ini bermunajat bersama dengan harapan kegiatan PTM berjalan dengan lancar, selalu sehat dan selalu diberikan lindungan serta keselamatan oleh Allah SWT. Dalam hal ini dirinya selaku penegak hukum di wilayahnya menekankan kepada seluruh siswa agar selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) serta tidak lupa disampaikan harus disiplin, disiplin beribadah, dan disiplin olahraga.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan istighosah dan doa bersama untuk mendoakan agar situasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di seluruh wilayah kecamatan Arjasa dan Indonesia pada umumnya dalam keadaan aman dan kondusif. Selain itu mendoakan agar kegiatan pembelajaran berjalan lancar dan kondusif,” tuturnya.

Kapolsek yang bijaksana dan profesional ini juga berharap, melalui istighosah dan doa bersama ini, semoga apa yang dipanjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT. Doa khususnya untuk bangsa agar bisa terwujud keamanan dan kelancaran penyelenggaraan pembelajaran tatap muka ini.

“Kegiatan ini juga digelar dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar instansi, dewan guru dan siswa-siswi. Karena, Dengan doa bersama juga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta selama pelaksanaan giat penyerahan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis: Andre | Editor: Wahyu

https://gempardata.com/

Berita Terbaru