Remaja 17 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai

SUMENEP, Gempardata.com – Warga Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura digemparkan oleh penemuan mayat mengapung di sungai. Jumat, (4/10/2019).

Korban diduga celaka sendiri yang mengakibatkan meninggal dunia yakni, Basri (17), alamat Dusun Gunong, Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep mengungkapkan bahwa, sekira pukul 10.15 Wib. pada saat berada di rumahnya, Matsuni yang mendengar suara anak-anak berteriak minta tolong di sungai.

“Setelah didatangi dan mendapati orang terapung disungai dengan posisi tengkurap memakai baju warna hijau, kemudian ia melompat ke sungai untuk menolong akan tetapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.” ungkapnya ke media Gempardata.com.

Menurut Widi, Mastuni mengenali korban yang ternyata keponakannya sendiri, kemudian ia memberitahukan kejadian tersebut kepada H. M. Lutfi selaku perangkat Desa Gapura tengah dan Mahwi selaku paman korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh team medis Puskesmas Gapura pada tubuh korban tidak diketemukan adanya luka bekas penganiayaan.” pungkasnya.

Dari hasil pemeriksaan, keluarga korban tidak menghendaki dilalukan otopsi. Dari kejadian tersebut, petugas mengamankan barang bukti (BB) satu buah baju koko lengan panjang warna hijau. (seno/why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here