oleh

Inilah Penyebab Terjadinya Kecelakaan Maut Di Sumenep, Dua Korban Meninggal Di TKP

SUMENEP, Gempardata.com (4/11/2021)– Kecalakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang meninggal kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kecelakaan maut erjadi di KM – 2 tepatnya di jalan Kabupaten, Desa/Kecamatan Batuan, Sumenep. Pada Hari Rabu 3 November 2021.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan bermotor, yakni anatara Mobil Toyota Agya dengan nomor Polisi DK 1489 AAT dengan Sepeda Motor Yamaha Vino No Pol.: M 4807 TK.

https://gempardata.com/

Pengemudi mobil Agya diketahui bernama Taufiqurrahman warga Dusun Jalinan, Desa Payudan Daleman, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep. Sementara pengendara motor merupakan warga Dusun Tobato, Desa Manding Daya Kecamatan Manding, Sumenep bernama Misnadi (55).

Misnadi saat itu berboncengan dengan Abdullah (65) melaju dari arah timur ke barat. Sementara dari arah barat ke timur melaju mobil Agya. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya tanpa memperhatikan laju kendaraan didepannya. Sehingga terjadi benturan dengan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

Kejadian ini tepat di badan jalan sebelah selatan,” ujar Widi.

Akibat kecelakaan itu, pengendara dan yang membonceng meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sama-sama mengalami kerusakan.

“Untuk kerugian mobil ditaksir mencapai Rp5 juta dan sepeda motor Rp2 juta,” ucap Widi.

Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Sumenep. (Ard)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru