oleh

Inilah Bukti Keramahan dan Kedekatan Satgas TMMD Kodim Sampang, Dengan Warga di Desa Bringin

SAMPANG, Gempardata.com (30/6/2021) – Ternyata tidak hanya Babinsa saja yang mempunyai hubungan emosional yang dekat dengan warganya, Serda Syafi menunjukan hal tersebut di lokasi TMMD Reg 111 Kodim 0828/Sampang (30/6).

Dengan tidak banyak berkata – kata namun rupanya masyarakat sudah paham betul sikap dan karakter dari Pratu Andi ini.

https://gempardata.com/

Terlihat saat itu, sekali ucap mengarahkan warga agar membentuk barisan estafet di pengerjaan Embung Air, sontak warga pun langsung menuruti apa yang diperintahkan bapak Satgas TMMD ini.

” Kita selalu turun ke masyarakat apabila ada pekerjaan apapun itu, sehingga masyarakat sudah banyak yang paham dan simpati kepada kita dan hubungan kita sudah seperti saudara sendiri,” ucap Satgas TMMD, (30/6/2021).

Satgas TMMD Menikmati Dengan Ikhlas Tugas Yang di Berikan.

Dengan adanya pendekatan kepada warga masyarakat mereka para Anggota Satgas bisa mengambil hati Masyarakat.

Sehingga dalam proses kerja, di TMMD warga masyarakat mau dan ikhlas dalam membantu kegiatan Anggota Satgas Kodim Sampang dalam bekerja.

Dalam proses pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–111 di Desa Bringin, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang Anggota Satgas TMMD Kodim 0828/Sampang rupanya tidak hanya sendiri dalam proses pengerjaanya.

Mereka dibantu oleh warga Masyarakat yang kebetulan sedang tidak ada pekerjaan lain.

Hal itu merupakan salah satu hasil jerih payah dari pendekatan oleh Anggota Satgas kepada warga selama kegiatan TMMD berlangsung.

Wujud dari hasil pendekatan kepada Masyarakat bisa kita lihat dari semangat gotong-royong dari masyarakat kepada semua Anggota Satgas.

https://gempardata.com/

Berita Terbaru