oleh

Ini Penyebab; Gadis Dibawah Umur Yang Nekat Akhiri Hidupnya, Dengan Meloncat dari Jembatan

JEMBER, Gempardata.com (2/11/2021) – Terbilang nekat gadis (15) tahun yang masih dibawah umur, mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari jembatan. Tepatnya di Dusun Pondok Miri, Desa Pondokrejo, Kecamatan Tempukrejo, Kabupaten Jember, Senin (1/11/2021).

Ia nekat mengakhiri hidupnya sekitar pukul 19.30 WIB diduga karena putus cinta dengan pacarnya.

https://gempardata.com/

Setelah lompat dari jembatan tubuh remaja yang masih duduk di bangku SMP itu, langsung menghilang terseret arus sungai yang berada di bawah jembatan.

Beruntung jasad korban berhasil ditemukan setelah proses pencarian selama kurang lebih 4 jam.

Kapolsek Tempurejo, AKP M Zuhri mengatakan, korban diketahui berinisial SA warga Kecamatan Tempurejo. Sebelum menceburkan diri ke dalam sungai, korban sempat bertemu pacarnya yang tak lain merupakan tetangganya sendiri berinisial R (16).

“Jadi antara korban dan pacarnya itu awalnya janjian bertemu di jembatan tersebut. Mungkin putus asmara, sehingga berusaha mengakhiri hidupnya. Namanya anak muda, pikirannya masih labil,” ucap Zuhri saat dikonfirmasi di Mapolsek Tempurejo, Selasa (2/11/2021).

Kata Zuhri, setelah korban melompat dari atas jembatan, warga setempat dan pihak kepolisian melakukan pencarian disekitar TKP.

Setelah menyisir sungai, akhirnya korban ditemukan di belakang pondok Al Qodiri dalam kondisi tak bernyawa.

“Korban berhasil ditemukan berjarak kurang lebih 1,5 km. Dibelakang Pondok Al Qodiri, Desa Sidodadi. Saat ditemukan tidak ditemukan luka, kondisi tubuh masih utuh,” ungkapnya.

Selanjutnya, juga ditemukan motor honda Beat warna biru putih berplat P 5466 HK.

Foto: Evakuasi korban

“Itu milik anak itu (korban), saat itu kan membawa motor masing-masing (antara korban dan pacarnya). Informasi dari keterangan saksi, memang berupaya mengakhiri hidupnya,” jelasnya.

“Untuk pacarnya, kemarin dititipkan di Polres (Jember). Sekarang mungkin sudah dipulangkan. Karena pihak keluarga tidak berkenan untuk korban diautopsi,” imbuhnya.

Dari pantauan wartawan di rumah duka, jasad korban perempuan berinisial SA itu saat ini sudah berada di rumahnya. Hingga pukul 11:30 WIB jenazah belum dimakamkan, karena menunggu saudaranya yang akan datang dari luar kota. (Ard)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru