oleh

HUT Bhayangkara ke 75, Dandim 0828/Sampang Beri Kejutan Kepada Kapolres Sampang

SAMPANG, Gempardata.com (30/6/2021) – Kapolres Sampang secara mendadak mendapatkan kejutan ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-75 dari Kodim 0828/Sampang, malam ini sekitar pukul 21.00 (30/06).

Kejutan ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke -75 dari Kodim dipimpin langsung oleh Dandim 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum S.E., M.Si dengan diikuti oleh Para Pejabat utama Kodim 0828/Sampang.

https://gempardata.com/

Kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-75 tersebut disampaikan dengan cara mendatangi Polres Sampang yang mana Bpk Kapolres Masih rapat di ruangannya.

Dandim 0828/Sampang datang mendadak berjalan kaki sambil membawa Nasi Tumpeng dan kue ulang tahun “Hari Bhayangkara Ke 75 tahun ini.

“Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Serta pemberian kue kepada Kapolres Sampang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Sampang mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke – 75 kepada Kapolres Sampang beserta anggota.

“Kedepan Polri semakin Sinergitas Profesionalisme, modern dan terpercaya serta tetap semangat,” tutup Dandim.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-75 tersebut secara simbolis, Kapolres Sampang diberikan Kue ulang tahun untuk di potong, di akhir acara dan tidak lupa di tutup dengan Do’a.

Penulis : (rara)
Editor : (ardi)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru