oleh

Dua Mucikari Warga Pamolokan Apes Ditangan Resmob Sumenep

-Hukrim-171 views

SUMENEP, Gempardata.com – Resmob Polisi Resort (Polres) Sumenep kembali berhasil ungkap dua orang pelaku yang memperoleh keuntungan dari perbutan cabul seorang wanita (Mucikari), pada hari Senin 2 Desember 2019, sekitar jam 17:00 WIB.

Kedua pelaku tersebut, yakni, Fitria Agustina (40), dan Eka (36), Keduanya beralamat di Jalan Imam Bonjol, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pelaku diciduk disalah satu Hotel, tepatnya di Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota, Kabupaten Setempat. Penankapan tersebut, berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/105/XII/2019/JATIM/RES SMP, tanggal 2 Desember 2019.

Kapolres Sumenep, AKBP. Deddy Supriadi, S.Ik melalui Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti, Menerangkan, bahwa kedua tersangka itu, mencarikan wanita apabila ada laki-laki yang ingin melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Dengan menyuruh laki-laki tersebut menunggu di hotel yang telah ditentukan,” ungkap Widiarti, saat di konvirmasi media Gempardata.com, Selasa (03/11/2019).

Dari keterangan Widiarti, kedua tersangka saling berbagi peran yakni Fitria, berperan sebagai penerima pesanan dari laki-laki yang ingin melakukan hubungan badan, sedangkan Eka berperan menghubungi wanita yang akan melayani laki-laki tersebut.

“Selanjutnya, para tersangka menyuruh wanita yang akan melayani laki-laki tersebut langsung menuju hotel yang telah ditentukan untuk melakukan hubungan badan, dan kedua pelaku memperoleh keuntungan masing-masing sebesar Rp. 100.000,” jelasnya.

Sementara, dari kejadian tersebut, Resmob Polres Sumenep berhasil mengamankan Barang Bukti (BB), berupa, Satu unit HP merk OPPO warna gold, Satu unit HP merk EVERCROSS warna hitam merah, dan Uang sejumlah Rp. 500.000. (sheno/why)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed