Harapan Ibu yang Anaknya Tersandung Kasus Video Tak Senonoh di Sampang

SAMPANG, Gempardata.com – Khorimah warga Dusun Seban, Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, beliau adalah ibu kandung Fawaid yang terjerat hukum akibat dugaan penyebaran video tak senonoh di Sampang berharap adanya penangguhan penahanan.

Menurut Khorimah ibu kandung Fawaid, menyampaikan bahwa anaknya adalah harapan satu-satunya untuk mencukupi kehidupan keluarganya baik kebutuhan sehari-hari maupun untuk biaya pendidikan adik-adiknya.

https://gempardata.com/

“Kami berharap ada penangguhan penahanan mengingat Fawaid adalah satu-satunya harapan kami untuk mencukupi kebutuhan keluarga kami, adiknya masih butuh biaya sekolah dan kebutuhan sehari-hari juga,” ungkapnya Sabtu (22/07/2020).

Ia berharap, adanya kebijakan dari Pemerintah setempat atas hukum yang menjerat anaknya.

“Kami berharap pemerintah Kabupaten Sampang dapat memberi kebijakan, dan Polres Sampang memberikan penangguhan penahanan terhadap anak saya, mengingat dia adalah satu-satunya harapan kami,” harapnya dengan raut muka sedih.

Senada dengan ibu Khorimah, Bupati Lira, Sudar. SE. mengungkapkan bahwasanya Fawaid saat teman-teman sebayanya tengah giat untuk menggapai cita-citanya dengan belajar di sekolah, fawaid justru harus menjadi tulang punggung keluarganya.

“Sejak ditinggal sang ayah fawaid menjadi tumpuan keluarga untuk bertahan hidup, semoga polres sampang memberikan kebijakan agar fawaid diberikan penangguhan penahanan” ungkapnya.

Sekedar untuk diketahui, Fawaid diamankan Polres Sampang akibat diduga sebagai pelaku penyebar Video yang viral beberapa waktu lalu, yang berisi Lelaki menelanjangi wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa. (rahman/yd)

https://gempardata.com/