oleh

Goes Kapolres Sumenep, Tinjau Posko Mudik dan Pelayanan COVID-19

SEMENEP, Gempardata.com – Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi gelar peninjauan Posko Mudik dan Pelayanan Covid-19 serta pemberian Alat Pelindung Diri (APD) dan minuman suplemen terhadap petugas medis, Sabtu (11/4/2020) kemarin.

Diketahui, kegiatan Goes yang dimulai sekira pukul 07.00 Wib itu, Kapolres Deddy didampingi para Pejabat Utama Polres Sumenep diantaranya, Kabag Ops Kompol, Sutrisno, Kabag Sumda, Akp Puryanto, Kasat Sabhara, Akp Abd. Mukit dan Kasubbag Humas, Akp Widiarti, serta Kasat Lantas, Akp Deddy Eka Aprian Kabo.

https://gempardata.com/

Selain itu, nampak juga Kasat Intelkam, Iptu Rochim Sunyoto, Kasat Reskrim, Akp Oscar Stefanus, Kapolsek Kalianget, Iptu Maliyanto E, dan Kadishub Kabupaten Sumenep, Agus Setiyono S, serta Para Perwira Polres Sumenep.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Deddy menyampaikan, bahwa kegiatan goes kali ini dilakukan ke lokasi Posko Mudik dan Pelayanan Covid-19 yang bertempat di Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura.

“Kami mengecek kelengkapan yang tersedia di Posko diantaranya yaitu, Ambulance, Hand sanitizer, Alat pengukur suhu tubuh, masker, sarung tangan, alat penyemprot disinfektan, dan bilik sanitezer,” katanya.

Disamping itu, Deddy menambahkan, pihaknya juga memberikan Alat Pelindung Diri (APD) sekaligus minuman suplemen kepada petugas medis di posko mudik dan pelayanan covid-19 tersebut.

“Selain memberikan APD. Kami juga beri minuman suplemen sebagai penambah stamina para petugas medis pada saat menjaga. Semoga Allah SWT selalu berikan keselamatan baik dalam keadaan dan kondisi apapun pada kita semua,” tukasnya. (sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru