oleh

Giat Silaturrahim, Polsek Saronggi Tatap Muka dengan Tokoh Ulama dan Masyarakat Desa Tanah Merah

SUMENEP, Gempardata.com – Kapolsek Saronggi, Iptu Wahyudi Kusdarmawan, SH. bersama anggota telah melaksanakan giat Silahturahmi dan tatap muka dengan tokoh ulama dan tokoh masyarakat Desa Tanamerah, Kecamatan setempat.

Diketahui, kegiatan dilakukan sekira pukul 13.00 Wib hingga 13.30 Wib bertempat di Masjid Al Ishlah Jl. Raya Sumenep – Pamekasan, Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berjalan aman, tertib dan kondusif, Jumat (13/3/2020).

https://gempardata.com/

“Ketokohan dari pemuka agama atau ulama di wilayah Kecamatan Saronggi, diharapkan dapat menjadi panutan semua masyarakat untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek Saronggi, Iptu Wahyudi Kusdarmawan, SH.

Selain itu, pada giat kali ini, Kapolsek Saronggi, Wahyudi Kusdarmawan mengharapkan ada peran dari Tokoh Agama/Ulama untuk giat antisipasi adanya Informasi atau berita Hoax yang dapat meresahkan masyarakat.

“Apalagi saat ini moment jelang Pilkada Sumenep Tahun 2020 bisa menjadi parameter mendeklarasikan Pilkada Sumenep yang aman, damai dan sejuk,” pungkasnya. (sheno/why)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru