oleh

Gempar, Warga Sumenep Dihebohkan Video Viral Mobil Bergoyang di Pinggir Jalan

SUMENEP, Gempardata.com (16/8/2021) – Video Viral Mobil bergoyang gemparkan Warga di Kabupaten Sumenep digemparkan di pinggir jalan raya Kecamatan Batuan, Minggu malam (15/8/2021) digerebek warga sekitar.

Ada tiga video yang tersebar, dua video berdurasi 27 detik, dan 1 video berdurasi 9 detik.

https://gempardata.com/

Dalam video yang tersebar, tampak ada seorang pria dan perempuan di dalam mobil dengan nomor polisi M 1628 VN.

Penggerebekan itu bermula dari kecurigaan warga yang melihat sebuah mobil bergoyang di pinggir jalan. Sementara lampu penerangan jalan sedang padam karena masa PPKM.

Warga yang sempat curiga akhirnya mendekat ke mobil. Beberapa kali kaca mobil diketuk, namun tak ada yang keluar.

Tak berselang lama, warga semakin ramai mengepung mobil. Baru pemilik mobil membuka pintu dan keluar. Sementara penumpang perempuan memilih ngumpet di dalam mobil.

[8/16, 20:38] Ardi Gempar: Foto laki – laki yang sempat minta maaf pada warga, ketahuan mobilnya bergoyang di pinggir jalan lalu di grebek warga sekitar
[8/16, 20:44] Ardi Gempar: Sebuah video yang beredar memperlihatkan pakaian dalam wanita yang lupa tidak di pakai, dan sempat ditutupi kaki si wanita saat warga rame grebek mobil bergoyang

Saat sejumlah warga sekitar telah mengepung mobil, lalu sang pria keluar dan di introgasi warga. Pria yang diketahui berinisial R tampak gemetar. Ia kaget digerebek banyak warga. Sesekali tampak membetulkan posisi celananya.

Dalam video berdurasi 9 detik, terdengar suara seorang perempuan. “Ini ada mobil bergoyang di Batuan tepat di depan rumah saya,” katanya, Senin (16/8/2021).

Sementara dalam video yang berdurasi 27 detik, kekasih R tampak mengenakan jilbab dan baju hitam kombinasi putih. “Ayo bawa ke Kepala Desa.

“Ini celana dalamnya ada di luar sudah,” ucap warga seperti dalam video.

Mendengar celetukan warga itu, si perempuan langsung menginjak celana dalam yang tergeletak di bawah kursinya dengan kaki, kemudian menyeretnya dan menutupinya agar tidak terlihat warga.

Sementara R berkali-kali mengaku salah dan meminta maaf pada warga. Ia meminta maaf agar tidak dilaporkan ke kepala desa atau polisi.

“Mohon maaf Mas saya salah, Tolong maafin saya,” katanya.

Hingga saat ini, belum terungkap identitas sepasang kekasih yang tertangkap oleh warga sekitar, sedang asyik berduan di dalam mobil.

Desas desus yang beredar, remaja itu merupakan putra salah satu pengusaha besar di Sumenep.

Sementara Kapolsek Kota, AKP Jawali mengatakan, pihaknya belum melakukan tindakan apapun terkait video penggerebekan sejoli mesum tersebut. “Belum ada pengaduan maupun laporan ke kita itu. Kita nanti akan klarifikasi lagi,” kata AKP Jawali.

Polisi juga mengaku tidak mengetahui di mana mobil yang digunakan mesum tersebut sekarang. Tidak ada pelaporan atau pengaduan sehingga tidak bisa melakukan proses hukum.

Waktu itu polisi mendatangi lokasi, namun sejoli mesum tersebut sudah dilepas oleh warga.”Kita selidiki dulu permasalahan terkait dengan viralnya itu, kan tidak serta merta kan kita membawa orang,” pungkasnya.

Penulis : (rid)
Editor : (ard)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru